Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Refleksi Dwi Mingguan ke-3 Modul 1.3 Visi Guru Penggerak

Refleksi Dwi Mingguan ke-3 Modul 1.3 Visi Guru Penggerak
Salam jumpa kembali sahabat hebat semua, apa kabar? Semoga senantiasa baik dan sehat, dan bersemangat untuk menjalankan aktivitas kita sehari-hari.😀

Oiya sahabat, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang dokumentasi karya sederhana saya dalam memenuhi tugas tagihan membuat Refleksi Dwimingguan ke-3 Modul 1.3 Visi Guru Penggerak. 

Dalam menulis modul ini, saya menggunakan refleksi gaya/model Rund Robin. Adapun panduan pertanyaan-pertanyaan untuk membuat refleksi model ini adalah sebagai berikut:
  1. Apa hal yang paling Anda kuasai setelah pembelajaran hari ini? Mengapa Anda merasa hal tersebut bisa membuat Anda sangat menguasainya?
  2. Apa hal yang belum Anda kuasai setelah pembelajaran hari ini? Apa yang akan Anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut?
  3. Apa hal yang masih membingungkan Anda dari pembelajaran hari ini? Ceritakan hal-hal apa saja yang membuat hal tersebut membingungkan.
Sehingga refleksi yang saya buat kali ini adalah dengan kerangka menjawab pertanyaan-pertanyaan pemantik gaya round robin tersebut. Karya kami ini kami tuangkan dalam format, dan berikut ini adalah videonya. Selamat menonton
Demikian persembahan kami, semoga bermanfaat dan jangan lupa LKS (like, share, subscribe)
😀🙏

Posting Komentar untuk "Refleksi Dwi Mingguan ke-3 Modul 1.3 Visi Guru Penggerak"